Sabtu, 11 Mei 2013

KENDEDES PRODUCTION


KENDEDES PRODUCTION

"Kendedes Production adalah Wedding Organizer dan Event Organizer  yang bergerak di bidang manajemen dan pelaksana acara, khususnya pesta pernikahan, pesta ulang tahun, gathering, exhibition dan acara lainnya. Sebuah konsep event yang  unik dan berkesan, membuat Kendedes Production tampil beda dari event organizer lain.


Wedding Organizer

Kami dapat membantu anda menemukan solusi dalam menentukan konsep atau tema yang anda impikan dalam acara perikahan anda. seperti hal nya menentukan konsep yang menarik, isi acara yang berkesan serta lokasi yang unik yang membuat anda dan para tamu undangan berkesan dalam moment indah tersebut. serta membantu kelancaran proses persiapan hingga acara selesai, seperti urusan cathering,tenda dekorasi,gaun dan rias pengantin,semua sudah termasuk dalam layanan jasa wedding Organizer, serta kebutuhan lain - lainnya dapat kami bantu agar client menemukan pilihan yang tepat dan sesuai budget yang ditentukan.



Event Organizer

EO ( Event Organizer ) for " Sweet Seventeen Party, Prom Night " KENDEDES PRODUCTION mengerti dan siap membantu setiap kebutuhan dan keinginan kamu dalam merencanakan Pesta Ulang Tahun, Malam Perpisahan ( PROM NIGHT ), Dekorasi, Photography, Sound System, Pentas Seni ( Art Festival ),Gathering, Press Conference/Launching ....
Check our rates, Discuss everithing with us, and we'll do our best to make your dreams come true.






( Hunting )

Personal   : 08788-9907255 ( JEJE ) / 08788-1503970 ( RESSI )
PIN          : 26DE2832 / 32797A66

Twitter      : @kendedes_event
FB            : kendedes.production@yahoo.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar